Social Icons

twitterfacebookrss feedemail

AirAsia Indonesia Rayakan Penerbangan Perdana Jakarta – Johor Bahru


eksposnews.com
JAKARTA (EKSPOSnews): AirAsia Indonesia hari ini merayakan penerbangan perdana rute Jakarta (CGK) – Johor Bahru (JHB) setelah penjualan kursi rute tersebut dibuka pada 15 April 2013. Pesawat modern Airbus A320 dengan nomor penerbangan QZ 8170 lepas landas pukul 13.15 WIB dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, dan tiba pukul 16.10 di Bandara Internasional Senai, Johor Bahru, Malaysia.
Merayakan penerbangan perdana ini, AirAsia Indonesia dan Malaysia Tourism Board memberikan merchandise sebagai tanda terima kasih kepada para penumpang pertama. Setibanya di Bandara Internasional Senai, Johor Bahru, mereka disambut oleh maskot LEGOLAND bernama Ollie, yang dengan ceria memberikan bingkisan khas taman hiburan tersebut.

Presiden Direktur AirAsia Indonesia, Dharmadi, mengatakan, "Kami sangat senang karena penerbangan perdana dari Jakarta menuju Johor Bahru dapat berjalan dengan lancar. Salah satu alasan kami membuka penerbangan menuju Johor Bahru karena kota tersebut merupakan salah satu wilayah industri terbesar, pusat perdagangan serta pariwisata di Malaysia. Oleh karena itu, kami yakin Johor Bahru dapat menjadi salah satu destinasi favorit pelanggan kami."

Johor Bahru, kota terbesar kedua di Malaysia setelah Kuala Lumpur, menawarkan cukup banyak peluang investasi, beragam wisata alam menarik, serta atraksi wisata utama untuk keluarga seperti LEGOLAND dan Sanrio Hello Kitty Town.

Para penumpang dari Jakarta dapat melanjutkan perjalanan wisata dari Johor Bahru menuju berbagai kota menarik di Malaysia lainnya seperti Kuala Lumpur, Kuching, Kota Kinabalu, Miri, Penang, dan Sibu. Melalui Johor Bahru mereka juga dapat berkunjung ke Singapura melalui jalur darat dengan waktu tempuh sekitar dua jam saja.

Baca cerita lengkap: eksposnews.com


Testimoni